Wednesday 29 June 2016

Mengenal Facebook Moments, Aplikasi Memudahkan Anda Berbagi Foto di Media Sosial

Sekarang ini, setiap acara yang di hadiri, baik itu parayaan ulang tahun, pesta, acara resmi, ataupun jalan-jalan, selalu di abadikan dalam kamera. Biasanya setelah acara selesai, Anda pasti di repotkan dalam memilih dan memilah foto di album untuk membagikan ke teman maupun media sosial. 

Kini, sudah aplikasi baru yang di tawarkan oleh Facebook yang akan mempermudah pengguna membagi foto dengan di lengkapi Fitur yang secara otomatis mengelompokkan foto sesuai dengan acara kita ikuti, siapa yang di dalamnya, dan kapan foto tersebut di ambil. Aplikasi ini di namai dengan Moments yang mulai di luncurkan sejak 15 Juni 2015.

Tampilan Aplikasi Moments
(Foto: play.google.com)
Salah satu kelebihan lainnya, Moments juga terhubung dengan Facebook, MessanggerInstagram, dan lainnya. Sehingga kita dapat membagikan langsung ke media sosial.

Bersumber dari facebook.com di jelaskan bahwa Moments adalah cara mudah dan cepat untuk berbagi foto yang Anda atau teman Anda ambil. Setelah acara, perayaan, perjalanan, atau keluar malam, kerap merepotkan untuk mengumpulkan semua foto yang ingin Anda lihat kembali. Dengan Moments, Anda dapat memberikan foto kepada teman, mendapatkan foto mereka, dan menatanya di satu tempat pribadi. Aplikasi Moments Facebook ini bisa digunakan untuk pengguna iOS dan Android dan di dapatkan di Play Store atau Google Play. Silahkan download aplikasinya disini.

Di zaman yang modern, media sosial sudah menjadi hal yang sangat penting. Baik itu orang dewasa, remaja bahkan anak-anak juga menggunakan media sosial. Betapa teknologi tidak mengenal umur. Meskipun dari google sendiri sudah menentukan batas umur untuk menggunakan jejaring sosial, Namun, sebagian besar anak-anak sudah menggunakannya. Oleh karena itu, sangat di butuhkan pengawasan yang ketat dari orang tua. Bahlan lebih baik lagi, jangan memberikan gadget ataupun handphone dengan bebas. Memberikan jatah penggunaannya perhari dan sekaligus di awasi sangatlah penting. Jika ini tidak benar-benar di laksanakan, akan berakibatkan fatal terhadap pertumbuhan anak-anak yang masih sangat labil.

Pihak Facebook terus melakukan berbagai inovasi, untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna. salah satunya adalah dengan memperkenalakn Facebook Moment kepada pengguna. Semoga dapat membantu Anda, untuk membagikan foto moment Anda.


No comments:

Post a Comment

Pages - Menu